Nih Alasan Simple Kenapa Wajib Berlibur Ke Pulau Tidung

Pulang Tidung dekat dengan kepulauan Seribu. Setidaknya 800 orang memutuskan liburan ke pulau Tidung untuk wisata akhir pekan. Gimana gak, pemandangan bagus, jarak dari Jakarta gak terlalu jauh dan biayanya terjangkau pula. Gak heran kalau makin banyak yang wisata ke pulau Tidung. Apa aja sih alasannya?

 pulau Tidung, liburan ke pulau Tidung

Pas buat snorkling & diving

Alasan bagi orang yang hobi snorkling adalah orang yang ingin melihat ikan laut dan karang berwarna-warni. Kalo bingung mau sewa perlangkapan menyelam dan snorkling, tenang saja, banyak penginapan di pulau Tidung yang mau membantu kok.

wisata pulau Tidung, pulau Tidung

Keliling pulau Tidung naik sepeda yuk!

Banyak banget yang bisa dinikmatin pas liburan ke pulau Tidung. Gak cuma kegiatan dipantai, tapi juga keliling naik sepeda pake sepeda sewaan seharga sekitar 15 ribu. Kalo di tengah jalan haus, bisa langsung minum kelapa muda langsung dari pohonnya. Yaaa silakan saja kalo pas lagi liburan mau sambil olah raga. Hehehe.

Oh iya, kamu juga perlu tau biaya detailnya yang bikin wisata ke pulau Tidung murah meriah?

Liburan yuk!

This post has already been read 667 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Switch to our mobile site