Wisata Bandung Kawah Putih

Salah satu yang menjadi favorit wisatawan ketika berkunjung ke Bandung adalah kawasan wisata Ciwidey. Menikmati kebun teh serta tidak lupa untuk mampir ke salah satunya surga di Kabupaten Bandung ini yaitu objek wisata Bandung Kawah Putih.

Wisata Bandung Kawah Putih memang sayang untuk dilewatkan oleh mereka yang berwisata ke kota ini. Karena, Objek wisata Kawah Putih ini  jarang ditemukan di daerah lain.

Tepatnya, objek wisata Bandung Kawah Putih ini berada di Jalan Kawah Putih Ciwidey Kabupaten Bandung, atau Jl. Raya Soreang  Ciwidey, 25 km dari Kabupaten Bandung. Akses menuju tempat wisata ini sangat mudah. Kendaraan roda dua maupun empat, pribadi maupun umum bisa digunakan untuk menjangkaunya. Rute untuk sampai ke tempat ini pun sebagai jalan alternatif bisa dengan mudah ditemukan.

Objek wisata Bandung Kawah Putih ini akan menyajikan salah satu surga ciptaan Tuhan dari sudut mata telanjang kita. Pesona alam yang ditawarkannya akan mampu membayar jam perjalanan yang telah anda lewatkan selama perjalanannya. Menjadikan tempat ini sebagai tempat untuk mengabadikan moment pra wedding, pembuatan film, video klip, dan iklan pun bukan rahasia lagi.

Wisata Bandung Kawah Putih seperti selimut alam yang mampu membuat para pengunjung yang menikmatnya mampu mensyukuri segala macam pemberian Tuhan. Segala macam mitos yang mengatakan bahwa yang medekati puncak Gunung Patuha ini akan mati memang jadi keangkeran tersendiri. Namun, peneliti yang melakukan penelitian akan Kawah Putih dan belerangnya ini mampu mematahkan mitos tersebut.

Keindahan wisata Bandung Kawah Putih mampu tercipta dengan pepohonan keringnya. Warna airnya yang mampu berubah-ubah dari warna putih seperti susu terkadang berubah menjadi warna kehijauan sedikit kebiruan seperti warna telor asin. Mungkin beberapa akan mengingatnya seperti Danau Kelomutu yang berada di Nusa Tenggara Timur dengan ukurannya yang berbeda.

Anda seolah akan dibawa ke dunia lain ketika anda berada di sini, menikmati alam dengan air dan bebatuan putih, pohon kering tanpa daun, dan jika kabut turun makan suasana akan semakin merinding namun indah.

This post has already been read 598 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Switch to our mobile site