Cerita Cinta Saat Liburan

Liburan sudah pasti akan menyajikan berbagai kesan untuk mereka yang melakukannya termasuk soal cerita cinta. Cerita cinta saat liburan memang terdengar klasik mengingat kebanyakan cerita cinta ini hanya cerita cinta sesaat yang jarang berlanjut. Cerita cinta sesaat ini biasanya karena pasangan yang Anda daptkan di tempat liburan sudah mempunyai kekasih begitu juga sebaliknya. Sehingga, biasanya berujung dengan cerita cinta perselingkuhan.

Sedikit lebih baik, cerita cinta dari hasil pertemuan di tempat liburan akan berujung di hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR). Hubungan semacam ini dengan istilah cinta berat diongkosnya biasanya tidak akan bertahan lama.

Jika Jodoh Berkata

Namun, jika kebetulan sudah berubah menjadi jodoh, tidak jarang pula pasangan yang berlanjut dengan hubungan yang dipertemukan di tempat liburan ini. Mereka ini adalah yang tahan dengan hubungan jarak jauh sehingga hubungannya mampu bertahan. Tak jarang pula dalam mempertahankannya biasanya pasangan ini akan banyak bertengkar dengan alasan komunikasi. Jarak yang jauh memang sering membuat komunikasi sedikit terganggu. Kesibukan masing-masing yang tidak terlihat pun sering menjadi masalah yang berlarut-larut dan jika tidak mampu bertahan maka putus akan menjadi pilihan.

Cerita cinta liburan bagi mereka yang awalnya sudah mempunyai pasangan pasti akan menjadikan cerita cinta liburan ini hanya sebagai cerita cinta sesaat. Cerita cinta layaknya di film televisi yang menjadikan hubungan semacam ini sebagai selingan karena merasa jenuh dengan pasangan masing-masing. Walaupun perselngkuhan ini terkadang hanya tersambung lewat media komunikasi seperti telepon maupun pesan saja.

Namun, jika jodoh berkata lain, ada juga beberapa pasangan yang menjalani cerita seperti ini lebih memilih melepaskan pasangan mereka sebelumnya dan meneruskan hubungan serius dengan pasangan dari cerita cintanya di tempatĀ  liburan.

Banyak cerita cinta yang salah yang akhirnya membawa mereka pada sebuah kebenaran cinta. Mengorbankan perasaan beberapa pihak untuk kebahagian perasaan sepasang kekasih. Namun, dengan mengetahui atau mengalami suatu kesalahan biasanya kita akan dengan mudah menemukan dan tahu akan sebuah kebenaran.

This post has already been read 688 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Switch to our mobile site